Rencana Energi Terbaru Untuk 2030

Rencana Energi Terbaru Untuk 2030

Meskipun semua publisitas negatif bahan bakar baru-baru fosil, minyak mentah dan gas alam telah bermanfaat bagi pertumbuhan dunia modern kita. Hal ini memungkinkan orang untuk memiliki kehidupan setelah senja, kargo di dunia dan teknologi canggih memungkinkan. Namun, penggunaan bahan bakar fosil juga menghasilkan banyak konsekuensi negatif: polusi serius, konflik politik, kontrol ekonomi dan ketergantungan total dari negara-negara di kelangkaan sumber daya alam. Sebagai informasi tambahan selain memperhatikan kelangkaan sumber daya alam ini userbola selain sebagai situs judi online yang terpercaya di Indonesia. Userbola juga sedangkan mengembangkan energi terbaru dari cahaya untuk melindungi manusia dari pemanasan global.

terbatasnya pasokan bahan bakar fosil, dan bahwa di beberapa wilayah di dunia. Permintaan untuk bahan bakar fosil menciptakan konflik yang mengancam perdamaian. Menyatakan bahwa bahan bakar fosil cukup dapat membahayakan keamanan dan ekonomi tergantung pada negara-negara tersebut. Selain itu, banyak perkiraan yang dibuat pada jumlah bahan bakar fosil yang tersisa di dunia. Perkiraan ini tergantung pada pertumbuhan penduduk, dan jumlah konsumsi bahan bakar fosil telah meningkat dalam waktu dekat. Perkiraan ini menunjukkan bahwa ada cukup untuk sekitar 35 tahun minyak, gas alam dan batu bara 37 107 tahun. Selain dampak lingkungan negatif dari penggunaan bahan bakar ini, ada persediaan yang terbatas dari bahan bakar fosil, yang mengharuskan penggunaan bentuk-bentuk energi lainnya. pasokan terbatas dan permintaan yang tinggi akan menyebabkan kenaikan harga yang tak terelakkan. Oleh karena itu, akhir pendekatan minyak murah.

Energi Terbaru

Penggunaan bahan bakar fosil untuk memenuhi kebutuhan energi dunia memiliki efek samping berbahaya bagi manusia, tumbuhan dan hewan. sisa panas bahan bakar di atmosfer bumi dan mencemari udara, air dan tanah. Hal ini menyebabkan penurunan kondisi untuk semua jenis kehidupan di bumi. Selain berbahaya bagi ekosistem dan kesehatan banyak spesies, polusi juga mengubah suasana dunia. Tren ini dikenal sebagai pemanasan global, dan akan terus memburuk karena peningkatan pembakaran bahan bakar fosil untuk listrik untuk pertumbuhan penduduk dunia. Dalam proses pembakaran bensin, karbon monoksida, oksida nitrogen hidrokarbon tidak terbakar dan ke atmosfer. catalytic converter untuk mengurangi polusi di sebagian besar, tapi tidak sempurna. Banyak kota sekarang memiliki tingkat berbahaya ozon di udara. Dunia membutuhkan sumber daya yang memiliki emisi rendah, ekonomi energi, dan jumlah yang tidak terbatas bahan bakar untuk pertumbuhan penduduk dunia.

Banyak teknologi energi alternatif telah diteliti dan dikembangkan. Ini termasuk surya, angin, biomassa, panas bumi dan sumber energi lainnya. Sel surya menggunakan sinar matahari untuk menghasilkan listrik, energi angin adalah energi kinetik yang diperoleh dari angin, biomassa, energi panas bumi adalah energi dari bumi. Masing-masing sumber energi alternatif ini memiliki kelebihan dan kekurangan, dan semua berada pada tahap perkembangan yang berbeda.

seluruh perekonomian akan berhenti – untuk sebagian besar dunia, jika pasokan bahan bakar fosil hilang. Tidak akan ada cara bagi orang untuk mendapatkan pekerjaan atau listrik di rumah atau tempat kerja. Populasi dunia mengkonsumsi produk minyak bumi pada tingkat 100.000 kali tingkat pembentukan. Amerika Serikat saat ini mengimpor 70% dari minyak, dan meningkat. Sekitar 80% dari total energi dunia dipasok oleh bahan bakar fosil. Badan Energi Internasional menyatakan bahwa dunia mengasumsikan permintaan energi primer tumbuh sekitar 45% pada 2030. Biaya untuk memenuhi permintaan energi diperkirakan akan mencapai 20 triliun. Dollar. Oleh karena itu, karena ada banyak uang yang harus dibelanjakan untuk investasi di bidang infrastruktur energi di tahun-tahun mendatang, sehingga kemungkinan penggantian infrastruktur bahan bakar fosil dengan infrastruktur energi terbarukan. tanaman batubara dan bahan bakar fosil termal Amerika Serikat cukup tua untuk setidaknya setengah dari tanaman dibangun sebelum tahun 1970. Jika meningkat pabrik dihapus terlebih dahulu, mungkin cocok untuk pengembangan ‘transfer energi ke produksi energi alternatif tanpa berhenti tanaman prematur.

Meskipun permintaan minyak, produksi minyak dunia mencapai puncaknya pada tahun 2005. Pada tahun 2006, negara-negara yang memiliki persentase besar energi dari sumber terbarukan adalah Kanada (16%), diikuti oleh Perancis (6%), Italia (6,5%), Jerman (5, 6%), Inggris Amerika (4,8%) dan Inggris (1,7%). Masyarakat dunia telah mencapai titik di mana kebutuhan energi masa depan harus ditimbang terhadap kebutuhan ekonomi dan lingkungan di masa depan. Saat ini, kami memiliki kesempatan nyata untuk mengubah cara kita menggunakan energi hemat polusi jendela, dan kami dapat membantu memastikan masa depan yang lebih aman dan lebih aman.

Setiap orang menyadari bahwa definisi pemanasan global adalah peningkatan yang signifikan dalam suhu Bumi dalam waktu singkat akibat aktivitas manusia. kenaikan suhu 0,4 ° Celsius secara signifikan lebih dari satu abad, dan meningkat 1 ° C dianggap pemanasan global. Meskipun 1 sampai 2 ° C tidak bisa banyak, perubahan suhu yang kecil dapat memiliki efek yang signifikan. Ketika Anda mendengar istilah “zaman es”, Anda mungkin berpikir dunia tertutup salju dan es. zaman es terjadi setiap 50.000 sampai 100.000 tahun, dan suhu rata-rata lebih dingin dari sekarang hanya 5 ° C.

Panel Antarpemerintah tentang Perubahan Iklim (IPCC) adalah sekelompok lebih dari 2.500 ilmuwan dari negara di seluruh dunia berkumpul di 2007 untuk penelitian iklim muka. Salah satu kesimpulan dari pertemuan ini adalah bahwa 15 tahun terakhir telah terpanas sejak 1850. Beberapa komentarnya adalah bahwa gletser dan salju turun di belahan utara dan selatan, dan suhu rata-rata di Kutub Utara meningkat dua kali rata-rata global selama 100 tahun terakhir, hujan meningkat di Amerika, Eropa Utara dan sebagian Asia dan Afrika Selatan dan Mediterania memiliki kecenderungan kekeringan berpengalaman. Secara keseluruhan, hari-hari panas global yang menjadi lebih sering, dan hari-hari dingin menjadi kurang sering dan parah.

sifat perubahan iklim, seperti pemanasan akibat aktivitas gunung berapi, radiasi matahari, dan perubahan kimia di atmosfer kadang ribuan waktu bertahun-tahun untuk mengubah hanya 1 ° C. Konsentrasi karbon dioksida (CO2) sekarang ditentukan dari inti es (180-300 ppm) jauh lebih besar dari kisaran alami dari 650.000 tahun terakhir kami menemukan. Jika konsentrasi CO2 meningkat menjadi 400-440 ppm dan tetap ada, kenaikan suhu pada akhirnya akan menjadi sekitar 2,4-2,8 ° C.

Untuk menstabilkan kadar CO2 harus memuncak dan kemudian menurun. Semakin cepat ini terjadi, tingkat maksimum stabilisasi. IPCC untuk menstabilkan konsentrasi CO2 ekuivalen dari sekitar 445-490 ppm, emisi CO2 harus mencapai puncaknya pada 2015 (paling lambat), kemudian turun antara 50-85% di bawah 2000 2050 tingkat pada suhu yang lebih tinggi dan konsentrasi maksimum yang lebih tinggi meningkatkan lebih tinggi.



Copyrights 2019. All rights reserved.